merubah tampilan feeds default blogger

mungkin sobat sudah tau tentang feeds rss dan fungsinya, feeds menampilkan blog kita menjadi default untuk mempercepat laod artikelnya, seperti gambar dibawah ini : walaupun sudah banyak yang tau! tapi saya cuma mencoba membahasnya di blog saya ini :D


Sebagai orang pencinta style tentunya tampilan tersebut membuat kita merasa kurang hidup! alias tanpa gaya kita terasa hampa!! hahaha!!
tapi saya iseng-iseng aja mengotak atik link blog sebagai berikut
awalnya link blog saya
http://bininfo.blogspot.com
kemudian pada bagian ujung  saya rubah menjadi
http://bininfo.blogspot.com/view/sidebar so apa yang terjadi, tampilan blog berubah seperti gambar dibawah


hal ini membuat saya jadi binggung, kemudian saya mencoba bertanya pada mbah google, ternyata tampilan feeds bisa ditampilkan dengan berbagai macam style layout yaitu:


 kalau begitu langsung saja kita buat, rasanya sobat udah pada tidak sabar!! haha
kalai sobat memakai tampilan blogger terbaru cukup masuk ke SETELAN dan paling bawah LAINNYA
seperti gambar isikan pada kolom Posting URL Pengubahan Arah Feed dengan alamat feed yang sobat inginkna misalnya http://bininfo.blogspot.com/view/sidebar atau sebagainya bisa lihat di jenis style yang ada di  atas Gambar SSnya
dan save coba lihat deh feednya, semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Budi Setiawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

TINGGALKAN KOMENTAR SOBAT SEBELUM BERANJAK DARI BLOG INI