Solusi Brokenlink Kotak Komentar Blogger


Hal ini mungkin terjadi pada Sobat blogger yang juga mengalami hal tersebut pada saat mengganti template baru! termaksudn saya juga oleh karena itu saya gunakan kotak komentar facebook sebagai alternatif lain, walaupun posting yang membahsa tentang brokenlink pada kotak komentar blogger sudah banyak, tapi saya disini juga akan menerangkan hal yang sama triknya saya dapet dari sini , brokenlink pada blogger, mengakibatkan kotak komentar blogger tidak bisa di buka, alias loadnya lama! jadi apa masalahnya??

saya temukan Solusinya, berikut ini adalah link kotak komentar blog kita masih normal (belum di edit)


    <p class='comment-footer'>
      <b:if cond='data:post.allowNewComments'>
        <b:include data='post' name='threaded-comment-form'/>
      <b:else/>
        <data:post.noNewCommentsText/>
      </b:if>
    </p>

Cara menggantinya:
masuk ke RANCANGAN trus ke  EDIT HTML kemudian jangan lupa centang ExpanWidged, kemudian tekan CTRL + F dan cari code   <p class='comment-footer'> biasanya code tersebut ada 2 jadi ganti seluruh code yang kedua dengan CODE dibawah
dari code diatas saya coba mengganti dengan code berikut :


<p class='comment-footer'> <b:if cond='data:post.embedCommentForm'> <b:include data='post' name='comment-form'/> <b:else/> <b:if cond='data:post.allowComments'> <a expr:href='data:post.addCommentUrl' expr:onclick='data:post.addCommentOnclick'><data:postCommentMsg/></a> </b:if> </b:if> </p>



dan akhirnya bisa!! sobat bisa mencobanya !!! Semoga bermanfaat!! Trims
Share on Google Plus

About Budi Setiawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment

TINGGALKAN KOMENTAR SOBAT SEBELUM BERANJAK DARI BLOG INI